Nama anggota ke…

Posted: October 12, 2011 in Uncategorized

Nama anggota kelompok :
Anita Rianti

Fiella Natila

Pebby Risky
Rita Yuliana Pamungkas
Yannie Rahayu
Yanti Herdiani
Oke Rukmana
Kelas : XII Pemasaran 3

Pertama kali mereka terdampar di pulau kosong tersebut, ereka masuk ke hutan untuk mencari makanan agar tidak kelaparan dan bisa bertahan hidup di pulau itu, lalu mereka mencari tempat untuk berteduh dan beristirahat pada hari itu. Karena cuaca disana sangat dingin dan sudah larut malam, mereka berinisiatif membuat api unggun untuk menghangatkan diri mereka, sampai pada akhirnya mereka beristirahat sampai pagi menjelang. Lalu di pagi harinya mereka mencari kayu dan meruncingkannya untuk mencari ikan di sekitaran pantai, dan mencari hewan buruan atau tumbuh-tumbuhan untuk di konsumsi untuk beberapa hari kedepan.
Hari kedua mereka mulai mencari kayu untuk membuat rumah yang sangat sederhana, yang hanya beralaskan tanah dan beratapkan daun-daunan kering. 2 bulan kemudian, diketahui sang istri tengah hamil karena selama 2 bulan itu sang istri tidak haid dan sering merasa mual. 9 bulan kemudian, lahirlah bayi kecil nan lucu dari rahim sang istri, untunglah sang suami dulunya pernah praktek di rumah sakit untuk memenuhi mata kuliah kedokterannya, sehingga mereka berdua tidak begitu kesulitan untuk mencari bantuan untuk melahirkan.
Setelah 5 tahun anak mereka tumbuh dengan lucunya dan sehat seperti anak kebanyakan, tak sedikit terfikir di benak mereka utuk pulang ke rumah asalnya. Sempat terfikir untuk membuat sebuah perahu untuk mengantar perjalanan mereka pulang, namun perahu yang di buat mereka tidak kunjung selesai, karena peralatan dan tenaga yang sangat terbatas.

Sang suamipun putus asa dengan perahu yang ia buat tak kunjung selesai, maka mereka memilih untuk tinggal di pulau kosong saja. 10 tahun berlalu, saat mereka tengah mencari ikan di laut, datanglah beberapa ilmuan untuk meneliti pulau kosong tersebut, dan keluarga tersesat itu meminta kepada sang ilmuan untuk dapat pulang bersama ke rumah asalnya yang bukan di pulau itu. Setelah sang suami menjelaskan kejadian yang sangat panjang kepada para ilmuan itu, akhirnya sang ilmuan sangat kagum pada keluarga itu karena dapat bertahan hidup selama 10 tahun dengan keadaan hidup di hutan, juga dapat melahirkan bayi dengan lancar.
Akhirnya keluarga itu dapat pulang ke rumah asalnya dengan bantuan para ilmuan itu.

Selesai……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s